Terduga Pembunuh Ibu Muda di Jalan Punak Disebut Ayah 2 Anak, Ditangkap di Padang Lawas? - BERITA MEDAN

Breaking

Saturday 7 December 2019

Terduga Pembunuh Ibu Muda di Jalan Punak Disebut Ayah 2 Anak, Ditangkap di Padang Lawas?


BERITAMEDAN - Polisi disebut udah sukses mengungkapkan masalah pembunuhan yang mengakibatkan kematian Bian (25), di kamar kosnya di Jalan Punak, Sei Putih Timur II, Medan Petisah. Wanita yang di awalnya disebut bernama Alung Harahap itu kelanjutannya diketahui memilik nama Rubia alias Bian, warga Tanjung Pura.

Bian di awalnya ditemukan tewas (Rabu (4/12/2019) pagi kemarin, dengan luka sayat di leher, dianggap mengfungsikan pisau cutter.

Informasi yang sukses dikumpulkan BeritaMedan, terduga pelaku berinisial DK diringkus polisi di Kabupaten Padang Lawas. Pria itu disebut, diamankan dari sebuah kawasan perladangan di sana.

Sementara itu, berdasarkan penelusuran Metro24jam.com dari account Facebook Alung Harahap, salah satu account yang mengaku sebagai kakak Bian menyatakan bahwa pelaku berinisial DK.

Pria itu disebut udah menikah dan dikaruniai dua orang anak. Akun Irma Go terhitung mengatakan, sebelum pembunuhan itu, DK udah seringkali menganiayanya Bian.


Iya, dia yang bunuh adek ku. Manusia biyadap ini. Mudah-mudahan dia dihukum mati. Karena semasa Adek ku hidup dia senantiasa menyiksa Adek ku,” tulisnya.

Menurut Irma, dia udah seingkali mengingatkan Bian sehingga tidak menjalin jalinan dengan DK.

“Adek kakak senantiasa diancam bakal di bunuh jika ninggalin dia. Waktu kakak di Medan dia nggak berani mukuli Adek kakak. Setelah kakak nggak di Medan lagi, dia pukulan Adek kakak sampai biru-biru badannya. Dan saat ini dia terlalu ngelakuin yang dia omongin bakal bunuh adek kakak,” lanjutnya.

Terkait kesuksesan penangkapan tersebut, Kapolsek dan Kanit Medan Baru, Kompol Martuasah H Tobing dan Iptu Philip A Purba belum bersedia menjawab konfirmasi sampai berita ini diunggah.

POKER | CAPSA SUSUN | GAME ADU-Q | BANDAR-Q | BANDAR POKER | SAKONG ONLINE | DOMINO


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Bermain Games Online bersama 633Domino