Sule Masih Pajang Foto Mantan Istri di Rumah Orangtua - BERITA MEDAN

Breaking

Saturday 7 December 2019

Sule Masih Pajang Foto Mantan Istri di Rumah Orangtua



BERITAMEDAN - Selama berkarier di dunia hiburan, Sule tak hanya menyita perhatian masyarakat bersama dengan bakat komedinya. Kehidupan pribadinya pun kerap jadi sorotan publik, khususnya didalam hal asmara.


Sule kini udah berstatus duda sehabis bercerai berasal dari mantan istrinya, Lina. Namun, perceraian bukanlah penghalang bagi kedua belah pihak untuk selalu menjalin pertalian baik.

Bahkan, Sule tetap memajang foto kenangan bersama dengan mantan istri dan anak-anaknya. Foto selanjutnya dipamerkan sendiri oleh Sule didalam vlog Sule Channel di YouTube.



Foto kebersamaan Sule bersama dengan anak dan mantan istri itu, disimpan sendiri oleh Sule di rumah orangtuanya yang bertempat tinggal di Cimahi.

Pada awal video, Sule bermaksud perlihatkan foto-foto keluarga besar yang tersedia di dinding. Tentunya, foto orang tua Sule dan juga potret anak-anaknya termasuk turut dipajang.

"Ini foto Iki (Rizky Febian). Ini Putri sama Iki. Itu Iki," kata Sule sambil menunjuk ke arah foto yang dimaksud.

Setelah menunjuk ke arah foto anak-anaknya, Sule sesudah itu menunjukkan foto dirinya bersama dengan Lina yang waktu itu tengah di Tanah Suci.

"Ini tersedia mamanya anak-anak, tetap tersedia guys, di sini diabadikan," terang Sule.

Sule lantas mengatakan bahwa orang tuanya terlalu sayang kepada cucu mereka, Rizky Febian. Alhasil, foto Iki paling banyak dipajang di rumah itu.

"Di sini banyaknya Iki (foto), dikarenakan cucu pertama, cucu kesayangan," ujar Sule.

Mengintip ke belakang soal pertalian asmara Sule, dirinya dan Lina formal bercerai pada 20 September 2018. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai empat anak yang kini diasuh Sule.

POKER | CAPSA SUSUN | GAME ADU-Q | BANDAR-Q | BANDAR POKER | SAKONG ONLINE | DOMINO



No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Bermain Games Online bersama 633Domino