Lucinta Luna Trending di Malaysia, Ini Penyebabnya - BERITA MEDAN

Breaking

Saturday 7 December 2019

Lucinta Luna Trending di Malaysia, Ini Penyebabnya



BERITAMEDAN - Lucinta Luna sekarang telah tak lagi terikat dengan embel-embel Duo Bunga. Ya, Ia memutuskan untuk hengkang dan jadi soloist. Tak perlu waktu lama, sosok yang sering dituding sebagai transgender ini langsung merilis single debutnya yang bertajuk Bobo Dimana sambil menggandeng duo penyanyi asal Malaysia, Nur Sajat dan Alif Syukri.

Lagu yang bergenre dangdut house itu dirilis Luna di 2 negara, yaitu Indonesia dan Malaysia. Sebelum merilis video klip resminya, telah tersebar luas video lirik berasal dari Bobo Dimana, lebih-lebih di platform Youtube.

Dan siapa sangka terkecuali single pertama Luna berikut langsung booming dan jadi trending di platform Youtube Malaysia?

Pencapaian ini pasti menyebabkan Luna bangga. Lewat account Instagram-nya, dirinya membagikan screenshot bukti terkecuali karyanya sebenarnya sedang trending di Negeri Jiran.
"Alhamdulillah #1 on trending Kuala Lumpur Malaysia. Bobo Dimana dato @aliffsyukriterlajaklaris @nursajat02 @lucintaluna," tulis Luna di caption foto postingannya tersebut.

2. Reaksi Negatif Netizen

Saat ini, video yang sempat jadi trending itu telah ditonton sebanyak 3,3 juta kali. Namun sayangnya, kuantitas dislike yang didapat jauh melebihi berasal dari like-nya dengan perbandingan 240 ribu dan 28 ribu.
Bahkan di kolom komentar pun hujatan tak berhenti datang, entah itu berasal dari netizen Indonesia, pun Malaysia. Namun seperti biasa, fenomena 'semakin dihujat, makin populer' sebenarnya benar-benar tepat melukiskan momen ini.

3. Konsep Video Kip Mewah



Penggarapan klip Semalam Bobo di Mana telah hampir final. Saat ini Luna bahkan telah mulai fokus untuk buat persiapan video klip berasal dari single baru andalannya tersebut. Konsepnya diyakini dapat mewah, mengingat nanti tersedia mobil Lamborghini, Ferrari, Kapal Pesiar hingga Helikopter yang 'terlibat' di sana.

"Secepatnya dapat menyebabkan video klip. Rencananya video clip ini dapat mewah sekali. Mewahnya itu katanya yang pasti tersedia helikopter, tetap lamborgini atau ferari, sesudah itu tersedia kapal pesiar," ujar Luna sebagian waktu lalu.

POKER | CAPSA SUSUN | GAME ADU-Q | BANDAR-Q | BANDAR POKER | SAKONG ONLINE | DOMINO

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Bermain Games Online bersama 633Domino