Bikin Heboh! Beredar Foto Kencan Gay Dosen UIN Jambi di Hotel - BERITA MEDAN

Breaking

Monday 2 December 2019

Bikin Heboh! Beredar Foto Kencan Gay Dosen UIN Jambi di Hotel



BERITAMEDAN - Warga Jambi digegerkan bersama beredarnya foto mesum pada Senin (2/12/2019) yang dianggap merupakan seorang dosen di sebuah universitas.

Dikutip berasal dari Jambiseru.com--jaringan Suara.com, berasal dari foto yang beredar, dianggap oknum dosen itu dianggap berhubungan badan bersama sesama style dengan kata lain gay. 

Dari penelusuran, dosen berinisial A itu ternyata mengajar di Universitas Islam Negeri (UIN) Jambi.

Kasubbag Humas UIN Jambi, Rahman, mengatakan, masalah yang dikerjakan dosen tersebut udah terjadi 4 atau 5 bulan lalu. Bahkan, pihak rektorat mengetahuinya berasal dari tempat sosial.

“Iya foto dosen itu tersebar, dan dosen melakukannya bersama orang lain, bukan berasal dari universitas UIN,” kata Rahman saat ditemui Jambiseru.com.

Namun, Rahman mengaku tak megetahui apakah dosen A itu udah dikeluarkan atau masih mengajar di universitas UIN, Jambi.

“Sampai saat ini saya tidak menyadari apakah masih mengajar atau tidak. Karena informasinya belum hingga ke saya,” ujarnya.

Rahman menyebut, dosen tersebut tinggal di kawasan Jaluko, Muaro Jambi.

Sementara, informasi yang didapat Jambiseru.com di didalam universitas UIN, dosen tersebut tidak lagi mengajar di UIN Jambi. Ia dikeluarkan sesudah masalah kencan LGBT-nya tersebar.

Selain itu, informasi didapat, dosen tersebut udah lakukan mesum sesama style lebih kurang lebih satu tahun. Ia melakukannya bersama pria di luar universitas UIN Jambi.

POKER | CAPSA SUSUN | GAME ADU-Q | BANDAR-Q | BANDAR POKER | SAKONG ONLINE | DOMINO

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Bermain Games Online bersama 633Domino