Slip Saat Mendahului, Tubuh Pengendara Motor Hancur Tergilas Truk Fuso di Binjai - BERITA MEDAN

Breaking

Tuesday 24 December 2019

Slip Saat Mendahului, Tubuh Pengendara Motor Hancur Tergilas Truk Fuso di Binjai



BERITAMEDAN - Seorang pengendara sepedamotor tewas seketika lantaran tergilas truk tronton di Jalan T Amir Hamzah, Lingkungan V, Kelurahan Nangka, Binjai Utara, Kota Binjai, Senin (23/12/2019) sekira pukul 11.50 Wib. 


Informasi yang diperoleh di Kepolisian, korban diketahui bernama Drs Waldin Situmorang (60), Warga Jalan Ir H Juanda, Gang Keluarga, Kelurahan Mencirim, Binjai Timur. 

“Korban meninggal dunia di TKP dengan keadaan tubuh hancur,” kata Kasubbag Polres Binjai Iptu Siswanto Ginting, didalam keterangan tertulisnya, Senin (23/12/2019) sore. 

Sebelum kecelakaan itu, Waldin didalam perjalanan dari arah Stabat menuju arah Kota Binjai mengendarai Honda Supra 125, BK 6151 RAO, membuntuti truk Mitsubishi Fuso, BM 8993 BU, yang dikemudikan Edison Hutabarat–warga Desa Dolok Nauli, Kecamatan Adian Koting, Tapanuli Utara.

 “Mendekati TKP pengendara Honda Supra X-125, BK 6151RAO diduga cobalah mendahului Mitsubishi Fuso dari arah kiri. Saat itulah sepedamotor diduga tergelincir,” ungkap Siswanto. 

Naas, di selagi sepedamotor terjatuh ke sebelah kiri jalur arah jurusannya, Waldin terjatuh ke arah kanan. Begitu terjatuh, tubuh pria itu segera disambut ban belakang truk Fuso. Tak ayal, tubuh Waldin segera remuk. 

Kepalanya apalagi terpisah dari badannya supaya pria itu tewas seketika di wilayah kejadian. Warga yang jelas kejadian segera memberitakan ke pihak kepolisian. 

Polisi yang tiba di wilayah tak lama kemudian segera mengevakuasi jenazah Waldin ke RS Djoelham Binjai dan lakukan olah TKP. “Saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan,” pungkas Siswanto.

POKER | CAPSA SUSUN | GAME ADU-Q | BANDAR-Q | BANDAR POKER | SAKONG ONLINE | DOMINO

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Bermain Games Online bersama 633Domino