Ditemukan Tanpa Pakai Celana Dalam, Kopilot Lion Air Tewas di Hotel - BERITA MEDAN

Breaking

Tuesday 24 December 2019

Ditemukan Tanpa Pakai Celana Dalam, Kopilot Lion Air Tewas di Hotel


BERITAMEDAN - Seorang Kopilot Lion Air bernama Aryo Noor Faizal ditemukan tewas di didalam kamar sebuah hotel di Pontianak. Kalimantan Barat, Senin (23/12/2019). Jasad Aryo kali pertama ditemukan tak mengenakan celana dalam.

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Donny Charles Go menyampaikan, penemuan mayat ini bermula saat petugas hotel ingin mengantarkan baju korban berwujud kemeja warna putih dan celana didalam warna hitam ke didalam kamar.

Namun, lantaran tak beroleh respons, petugas lantas mendobrak pintu kamar hotel dan memandang suasana Aryo telah tak bernyawa.

"Setelah pintu terbuka secara paksa, korban nampak telah didalam suasana tergeletak di bawah kasur dengan tidak manfaatkan pakaian," kata Donny seperti dikutip dari Solopos.com--jaringan--Suara.com, Selasa (24/12/2019).

Terkait persoalan ini, polisi pun telah memeriksa sebagian saksi terhitung kawan korban, Iko Trianda.

Dari keterangannya, kopilot maskapai itu punyai riyawat sakit jantung. Akibat sakit yang dialaminya itu, Aryo telah memasangkan ring jantung di didalam tubuhnya. 

"Yang tentu tidak ditemukan terdapatnya gejala kekerasan didalam tubuh korban," katanya.

Dari hasil olah TKP di wilayah penemuan mayat, polisi telah mengambil alih sejumlah barang bukti berwujud obat-obatan teristimewa milik korban, duit tunai, ponsel, Ipad, pakaian, dan perlengkapan mandi.

"Sementara ini dari bukti yang ditemukan dan keterangan saksi yang paling akhir bersua korban belum ada indikasi pidana, dan tidak dijalankan autopsi gara-gara keinginan keluarga korban," katanya.

POKER | CAPSA SUSUN | GAME ADU-Q | BANDAR-Q |
BANDAR POKER | SAKONG ONLINE | DOMINO

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Bermain Games Online bersama 633Domino