Andhika Pratama: Aku Resah Sama Teman-teman yang Buka Saldo ATM di YouTube - BERITA MEDAN

Breaking

Friday 22 November 2019

Andhika Pratama: Aku Resah Sama Teman-teman yang Buka Saldo ATM di YouTube



BERITAMEDAN - Artis peran dan pembawa acara Andhika Pratama mengaku resah menyaksikan sebagian rekannya sesama selebritas tanpa segan perlihatkan mengisi saldo ATM mereka ke publik.

"Aku paling enggak bahagia atau aku resah banget mirip teman-teman yang membuka saldo ATM di YouTube," kata Andhika didalam tayangan video YouTube Ussy Andhika Official, dikutip Kompas.com, Jumat (22/11/2019).

Mulanya, Andhika mendapat pertanyaan berasal dari warganet tentang jumlah nominal duwit bulanan yang diberikan kepada istrinya, Ussy Sulistiawaty.

Namun, Andhika enggan memberi jawaban lantaran ia tak mau ikut-ikutan perlihatkan harta kekayaan seperti yang sedang tren kala ini di dunia hiburan Tanah Air.

 "Kalau aku ngomong, aku kasih anda bulanan berapa (kepada Ussy) enggak ada bedanya aku mirip mereka," ucap Andhika.

 "Sorry to say membuat teman-teman aku yang aku kenal, gua enggak ada masalah mirip kalian, gue resah mirip yang kalian buat, itu saja," tambahnya.

Tak hanya sekali, berkali-kali warganet menyerbu Andhika dan Ussy bersama dengan pertanyaan-pertanyaan soal keuangan keluarga mereka, berasal dari saldo ATM sampai pendapatan berasal dari YouTube.

 "Lihat punya artis lain saja. Gila ya, orang berani menanyakan gini artinya orang tertarik nonton gituan. Gila sih, membuat apa sih ukur atau kepo bersama dengan hal-hal kayak gitu," kata Andhika.

 "Maksudnya, di atas langit tetap ada langit. Kalau kita sebutin, enggak ada bedanya kita," ujarnya lagi.

POKER | CAPSA SUSUN | GAME ADU-Q | BANDAR-Q | BANDAR POKER | SAKONG ONLINE | DOMINO



No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Bermain Games Online bersama 633Domino