Ditahan Real Sociedad, Posisi Barcelona di Puncak Klasemen Terancam - BERITA MEDAN

Breaking

Saturday 14 December 2019

Ditahan Real Sociedad, Posisi Barcelona di Puncak Klasemen Terancam



BERITAMEDAN - Barcelona ditahan 2-2 Real Sociedad terhadap laga pekan ke-17 La Liga Spanyol di Reale Arena, Sabtu (14/12/2019). Hasil ini memicu posisi Barca di puncak klasemen terancam.

Los Cules kini mengoleksi 35 poin, unggul satu angka atas Real Madrid yang berada di posisi kedua. Akan tetapi, Madrid dapat mengambil alih alih puncak klasemen La Liga, terkecuali sanggup menang kala bertemu Valencia di Estadio Mestalla, Minggu (15/12/2019).

Sementara itu, Real Sociead menempati kronologis keempat degan nilai 28, hasil dari delapan kemenangan, empat imbang, dan menelan lima kekalahan.

Melawat ke markas Sociedad, Barcelona mendapat perlawanan sengit. Laga baru berlangsung 10 menit Los Cules diganjar penalti, sehabis Sergio Busquets menjatuhkan Diego Llorente di kotak terlarang.

Mikel Oyarzabal yang maju sebagai eksekutor mobilisasi tugasnya bersama dengan baik. Bola hasil tendangan 12 pas Oyarzabal ke sedang gawang tak sanggup digagalkan kiper Barca, Marc-Andre ter Stegen.

Tertinggal satu gol, Barcelona meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya Antoine Griezmann sanggup mempunyai Blaugrana menyamakan kedudukan.

Menerima umpan terobosan dari Luis Suarez, Griezmann sukses menjaringkan bola ke di dalam gawang Real Sociedad bersama dengan cara di lob. Hingga babak pertama berakhir, Sociedad 1 Barcelona 1.

Masuk paruh kedua, Barca segera tancap gas. Pada menit ke-49, Suarez sukses mempunyai Tim Catalan berbalik memimpin. Menerima umpan silang dari Lionel Messi, penyerang Timnas Uruguay itu membobol gawang Sociedad bersama dengan tembakan kaki kanan.

Pada menit ke-62, Real Sociedad yang tak ingin dipermalukan di hadapan pendukung sendiri sukses menyamakan kedudukan. Bola hasil sepakan kaki kiri Alexander Isak dari di dalam kotak penalti melesat mulus ke gawang Barcelona.

Memasuki menit-menit akhir, pertandingan berlangsung jadi menarik. Namun hingga laga usai, skor 2-2 senantiasa tidak berubah.

POKER | CAPSA SUSUN | GAME ADU-Q | BANDAR-Q | BANDAR POKER | SAKONG ONLINE | DOMINO

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Bermain Games Online bersama 633Domino